16.5.08

hug. hug. hug.

jumat.
gasuka deh ama jumat.
kenapa?

nihh. pagipagi buta aja, ada temanlama yang nelfon, itungannya sbtulnya masih kamis, jam 23.41. tapi gatau kebanyakan pulsa kali dia, nelfon ampe jam 02.27. buset yah.
agak sebel, 3 jam tidur gue yang indah jadi terhambat. tapi gapapa, teman lama tak bersua.
knapa akhirnya telfonnya mati juga?
mungkin tau kali gue jd sebel ama dia. abis. masa kerjaannya nyeramahin gue terus.
yaelaaaaa. tau kali khidupan kita tuh berbeda. masa gue ngomong hiperbolis dikit gaboleh?

gue bilang gini; "iyaaa ntar kan klo misalnya maika jadi ama gue kan enak tuhhh.. blablablabla"
dia blg, "mnurut gue sih lo jangan kbanyakan mikir yang ntarntar, takutnyaa.. blablablabla"

YAELAH.
what the harm of hoping?
sirik aja. huh. sebel. tapi gue ga bete kok ama dia. pikiran terlalu jauh aja.
jangan diikutin, ntar makan ati.

lalu.
pagipagi, i asked my boyfriend whether he would like to see me. woa. gue ga ngarep macemmacem.
moy bilang : "iya ntar aku mau tenis ikut anak ekskul, ntar mampir situ deh"

yeeeehaa.
aku cinta pacarku!

benar saja. setelah selesai les mengaji pacarku udah ada di ruang tamu.
waaaaaaaaaa. ganteng. haahahahahaha.
ya udah. kita tertawa bersama. having fun. iiih seneng banget klo lagi lepas gini bahagianya, trus kii dipeluk moy.
FYI, moy's hug is the best way to calm yourself down.
abis dia sepenuh hati sih meluknya.

wiiihi.

ada yg bikin gue tertegun karena ada yg moy katakan ga sesuai di hati. tapi gapapa, i believe that my moy has been trying to give me the best. pasti nantinya gabakal seburuk itu.

loooooove.

No comments: