17.6.08

i am graduated.

heeei.
aku lulus SMA.
alhamdulillah.

well, i am not the best.
tapi aku cukup ngerti kenapa, ada halhal yang bikin aku distracted pas UAN kan.
*thank's for you who had ever appeared as my friend and i took my respect for you and now you are disappeared.

holy cow.
tapi gue puas kok. usaha ku dengan jujur, hehehe banyak yg tersinggung.
nem 51,.. lupa sekiansekian pokoknya ratarata 8,53.
not bad kan?
alhamdulillah Ya Allah.

aku LULUS SMA.
itb here i come!

eh eh masa kii belom 17 taun udah di sah in KTP nya.
Pak Ujang oke banget deh.
lucu ya KTP itu.
*norak.

oia semalem kii nyapa Ka Nosa, maksutnya berbaik hati doang kok.
kii : halooo ka
K N : haloo
kii : ka bokap mau ngajar loooh di sbm hari rabu (june 18th)
K N : ooh ya, ngajar duaribu berapa?
kii : (yaelah ni orang) wahh gatau dia
- obrolan agak kurangpenting -
kii : ka ospek gimana
K N : paraah deh TO kalah. ldks juga
pasti lo bakal nangis
kii : (bukannya dulu dia blg ga ada ospek jamannya dia, knapa jd sutui gni?) oooh iya menarik dong.
ka nosa nangis emang? (hha ngerjain dia malah)
K N : ga mungkin lah (hegs. iya deh)
kii : iya ka percaya
K N : pokoknya siapin aja air mata yg banyak
kii : (ni orang kok berasa pernah ngalamin ya)

haha.
iya thanks to ka nosa.
whatever could happen, I have already grabbed my SBM ITB! hahahaahaha.
dadah pmdk ui.

kii kangen moy.

No comments: