20.6.08

Jalan Sumurbandung No. 3

Rabu, 18 Agustus 2008
ke banduuuuuuuuuung kota masa depan 3 taun yang akan datang.
hahaha.

intinya pengambilan KIT, gatau kit artinya apa. mumpung papa mau ngajar SBM ITB hari itu (fakultas tersayang 3 taun ke depan), jadilah gue ikut serta.
berangkatnya 2 jam udah nyampe kok, disupiri Pak Ujang yang setia.

nyampe sana jam 12.00, perut bergemerincing.
kurang beride cari tempat makan, akhirnya seadanya.

deket kost gue, Jl. Sumurbandung no. 3 yang pertigaan strategis itu, gimana ga strategis, ke kanan dikit udah ada Circle K.
kanannya lagi restoran Cafe Halaman yang harga bersahabat (bakal seriiiing dikunjungi nantinya, watch it!) tempat nyaman.
trus klo agak jalan semenit dari Cafe Halaman, ada Bank Mandiri buat ngambil
setoran dari ibunda. hehehee.
sebrangnya Bank Mandiri, McD 24 hours!


i love you my cozy homey pondokan!


oia. kamar gue 217. menandakan gue di lantai 2. dari lobby rumah kostnya keliatan kok kamar gue yg mana.

jadi abis ngedrop papa di sbm, ngurusin kit, gue beresberes kamar itu.
membasmi jamur.
siramsiram pledge.
hehe.

aaaaah. sbm itb, sumurbandung no.3, here i come.

2 comments:

Mitami Salon - Style Ur Spirit said...

kie, msh ada kamar kosong tdk untuk di sumur bandung no.3?
bulan dpn sy di tempatkan krj di bdg.
tlng info update nya ke
081319333733 / 087727225888 a.n Fahmi Adam.

http://www.facebook.com/fadam.mail

Mitami Salon - Style Ur Spirit said...

http://www.facebook.com/fadam.mail